Selasa, 22 November 2016

Harga Rumah di Surabaya Jawa Timur

Pakuwon Group, sebagai pengembang besar tak kalah progresif menawarkan apartemen dengan konsep Educity, yakni dua menara yang sudah selesai serah terima yaitu Yale dan Princeton.

“Perkembangan hunian di Surabaya Timur nantinya akan terus meningkat pada tahun 2018 – 2019, dan puncaknya pada tahun 2020. Saat ini harga NJOP di Surabaya Timur berkisar Rp450 ribu per meter persegi. Dan kenaikan harga apartemen di Surabaya juga cukup signifikan”

http://www.contohrumah.com/harga-cat-dulux/ http://www.contohrumah.com/harga-pagar-rumah/ http://www.contohrumah.com/harga-waterproofing/

“Misalnya Apartemen Surabaya City yang dipasarkan pada bulan keempat di tahun 2016 mengalami kenaikan dari harga awal Rp.175 juta menjadi Rp. 290 juta,” ucap Rendi.

Sebagai perbandingan lainnya, berdasarkan peninjauan Rumah.com, kenaikan harga jual pada Apartemen Menara Rungkut yang berlokasi di Surabaya Timur juga mengalami kenaikan dimana harga perdana sebesar Rp. 132 juta menjadi Rp. 250 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz