Selasa, 22 November 2016

Penjualan Rumah di Pondok Indah

Siapa tak kenal kawasan Pondok Indah? Kompleks pemukiman mewah, mahal, dan terkenal yang berada di Jakarta Selatan ini dicap sebagai rumahnya para konglomerat, eskpatriat, pengusaha, hingga artis ibukota.

Sebut saja salah satu artis yang mendiami rumah di kawasan prestise tersebut adalah Ahmad Dhani. Musisi yang malang melintang sejak era 90’an ini memiliki rumah megah bergaya klasik di sana, dengan nuansa serba hitam pada sisi eksterior. Dan rencananya, rumah tersebut bakal segera dijual.

http://www.contohrumah.com/harga-kitchen-set/ http://www.contohrumah.com/harga-plafon/ http://www.contohrumah.com/harga-paving-block/

Dari informasi yang beredar, rumah yang sudah belasan tahun dihuninya bersama keluarga itu dibeli dengan harga awal Rp2,5 Miliar. Harga ini tentu sudah terkoreksi naik, mengingat laju inflasi dan perubahan NJOP membuat hunian di kawasan Pondok Indah tidak ada yang dibandrol kurang dari 6 Miliar.

“Harga pasaran untuk tanah kavling di lokasi utama (prime area) saja sekitar Rp40 Juta sampai Rp47 Juta per meter persegi. Itu baru harga tanah saja belum termasuk bangunan. Area bagus ini meliputi Metro Alam dan Bukit Hijau,” ucap Adel dari Independent Agent Property.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz