Selasa, 22 November 2016

Wilayah Karanganyar Ada Waduk Gondang

Tidak hanya itu, kawasan juga menyimpan wilayah yang ditetapkan dalam program pengembangan kawasan industri yang menyangga Wilayah Surakarta dari arah Timur.

Berbicara infrastruktur, Karanganyar bisa dikatakan sudah cukup mapan karena memiliki akses jalan negara (17,50km) yang menghubungkan kota Yogyakarta-Solo-Surabaya. Bahkan akhir tahun 2016 wilayah ini akan dilengkapi Waduk Gondang yang bertujuan mengirigasi ribuan hektar sawah.

http://www.contohrumah.com/harga-engsel/ http://www.contohrumah.com/harga-paku/ http://www.contohrumah.com/harga-asbes/

Dari sekian daya tarik yang ada lantas memicu pengembang besar sekelas Ciputra Group untuk menambah portofolio kota terpadunya di sini. Alhasil, area Colomadu (Kabupaten Karanganyar sebelah barat) menjadi incarannya.

Berada di di perbatasan Surakarta dan Boyolali –segitiga Surakarta-, wilayah Colomadu berdekatan dengan Bandara Adi Soemarmo. Lokasi strategis ini semakin diperkuat dengan jumlah pertumbuhan penduduk yang sangat besar, bahkan menandingi Solobaru di Sukoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz