Selasa, 22 November 2016

Daftar Listing Rumah Dijual di Pondok Indah Jakarta

Penuturan ini pun senada dengan daftar listing rumah dijual yang ada di Rumah.com. Untuk rumah seken dengan luas bangunan 220m2, tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, harga jualnya berkisar mulai Rp6 Miliar. Artinya, harga tanah plus bangunan per meter persegi dipatok Rp50 Jutaan.

“Kalau rumah dibekali material bangunan yang tergolong standar, harga per meter perseginya paling tidak sekitar Rp8 Jutaan. Sementara untuk bangunan yang lebih berkualitas dihargai diatas Rp15 Jutaan. Soal desain arsitektur, itu sih urusan nomor dua,” jelasnya.

http://www.contohrumah.com/harga-lantai-kayu/ http://www.contohrumah.com/harga-upah-tukang-bangunan-borongan/ http://www.contohrumah.com/harga-handle-pintu/

Tidak secerah dua tahun silam. Lebih lanjut membahas kondisi penjualan rumah di Pondok Indah, Adel menyatakan situasinya tidak seramai tahun 2013 hingga 2014 lalu.

“Saat itu pasar properti memang tengah naik daun, lalu nge-drop di tahun 2015 dan efeknya masih terasa hingga tahun ini. Pembeli pun bukan lagi kalangan investor melainkan end-user,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz