Selasa, 22 November 2016

Mengulik Pesona Properti Karanganyar

Kabupaten Karanganyar lahir sebagai dusun kecil, tepatnya terjadi pada tanggal 19 April 1745. Pencetus nama Karanganyar adalah Raden Mas Said, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pangeran Sambernyawa.

Hingga saat ini, struktur perekonomian Karanganyar masih didominasi industri pengolahan dengan persentase sebesar 43,98%. Setelahnya ada pertanian yang menyumbang porsi sebanyak 22,39%.

http://www.contohrumah.com/harga-batako-press/ http://www.contohrumah.com/harga-wc-duduk/ http://www.contohrumah.com/harga-cat-besi/

Berdasarkan data statistik yang tercantum di laman karanganyarkab.go.id, pertumbuhan ekonomi di wilayah ini merangkak perlahan dari tahun ke tahun. Contohnya di tahun 2011, persentase pertumbuhan berada di angka 5,5 lalu naik 0,32 poin ke 5,82 di tahun 2012.

Data terakhir tahun 2014 menunjukkan pertumbuhan ekonominya mencatatkan angka 5,94%.

Karanganyar hari ini memang telah tumbuh menjadi kawasan pusat perekonomian yang padat yang menyambung hingga ke Kota Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz